Arsip

Followers

Bisnis Internet Yang Sangat Hebat

Program yang Unik & Innovatif dari frenstore.net dengan konsep "ONE STOP WEB" yakni gabungan dari program Jejaring Sosial (Friendship) dan Toko Online (Online Store) dalam satu website. Disini kamu bisa menambah teman baru atau melakukan Jual-Beli barang atau jasa lewat Online Store. Dan satu lagi yang pasti, kamu juga bisa memperoleh PASIF INCOME setiap bulannya dari Sistem Kerja yang UNIK dan INOVATIF.

www.frenstore.net

BONUS SHARING OMZET

Bonus Sharing Omzet adalah bonus dengan sistem yang Inovatif yang akan menjamin setiap member frenstore.net akan memperoleh INCOME Rp.22.350.000,- (Syarat & Ketentuan Berlaku) HANYA dalam waktu 100 HARI TANPA terkecuali meskipun hanya sebagai Member Pasif, TANPA harus melakukan Penjualan, Rekrutment ataupun Promosi.

Untuk setiap account member, berpotensi menghasilkan Bonus Sharing Omzet sebesar Rp.22.350.000,- dalam jangka waktu 100 HARI atau 10 Tahap saja. Bonus ini dihitung berdasarkan semua Omzet new member frenstore.net secara keseluruhan setiap Group (GROUP dibagi per 10 HARI AKTIVASI). Bonus akan dibagikan kepada semua member yang telah bergabung di Group-Group sebelumnya tanpa terkecuali, tanpa melihat tempat jaringan si member, atau juga apakah member tersebut aktif atau pasif.

Setiap ada new member di Group berikutnya, maka frenstore.net akan mengalokasikan Bonus Sharing Omzet sebesar Rp.100 ribu untuk dibagikan ke semua member yang gabung di Group-Group sebelumnya dengan Tahap Persentase yang telah ditentukan.

Semua member PASTI akan mendapat bagiannya sesuai dengan urutan Group saat dia bergabung. Member yang bergabung di Group yang lebih awal akan berkesempatan meraih posisi FLY (terbang) lebih dulu. Posisi FLY (terbang) adalah posisi dimana pada TAHAP tersebut member telah mencapai Tahap 10 atau HARI ke-100 sejak bergabung dan pada Tahap berikutnya tidak akan menerima Bonus Sharing Omzet lagi karena posisinya akan digantikan oleh Group member Group berikutnya.

ILUSTRASI BONUS SHARING OMZET

Misal kamu dan member lainnya bergabung dalam Group 1 berjumlah 20 orang, kemudian jumlah new member Group 2 sebanyak 40 orang, Group berikutnya Group 3 new member sebanyak 80 orang dan seterusnya dengan kelipatan 2 kali, maka perhitungan Bonus Sharing Omzet yang kamu terima:

Bonus Sharing Omzet per TAHAP = (Rp 100.000 X Jumlah New Member X Tahap Persentase) / (Jumlah Member Group saat Gabung)

Apa yang kamu dapatkan di frenstore.net
  • Di frenstore.net kamu bisa menghasilkan PASIF INCOME TANPA HARUS MEREKRUT, menjual atau berpromosi. Dengan hanya PASIF pun kamu akan memperoleh penghasilan setiap bulannya melalui Bonus Sharing Omzet.
  • Tidak seperti program Jejaring Sosial (Friendship) yang sudah ada dan pernah kamu ikuti seperti facebook atau friendster, di frenstore.net kamu BISA menghasilkan UANG melalui Member Refferal Program (MRP). Semakin banyak teman di network kamu, semakin besar juga PENGHASILAN kamu.
  • Ingin sukses seperti Amazon.com? Kamu memiliki space untuk Upload foto barang /jasa yang ingin kamu jual lewat Toko Online (Online Store) dengan jangkauan Global.
  • Kamu bisa memanfaatkan situs frenstore.net sesuai kebutuhan dan interest kamu. Mau cari teman saja, atau hanya ingin memanfaatkan online store-nya saja atau hanya sebagai member PASIF saja. Terserah kamu....karena dengan konsep ONE STOP WEB kamu bisa melakukan apa saja yang kamu mau... dan yang PASTI kamu akan memperoleh penghasilan setiap bulannya.
APA YG BISA KAMU LAKUKAN DI frenstore.net
  • Menambah teman baru yg punya interest atau hobby yg sama dengan kamu.
  • Berbagi Foto, Online Chatting, Kirim Pesan, Download.
  • Menemukan kembali teman-teman lama kamu atau Soulmate kamu.
  • Belanja online atau Jual-Beli barang/jasa lewat Online Store dengan jangkauan GLOBAL
  • Memiliki alamat URL website sendiri: http://(username_kamu).frenstore.net
  • Memiliki Control Panel sendiri Website Replika kamu
  • Menghasilkan PASIF INCOME TANPA menjual barang dari:
    • Bonus Sharing Omzet
    • Member Refferal Program
    Baca selengkapnya...........
Daftar di http://arie86.frenstore.net
atau klik disini untuk langsung mendaftar

ARTKEL TERKAIT



Komentar :

ada 0 comments ke “Bisnis Internet Yang Sangat Hebat”

Post a Comment

Zona On Facebook

Populer

Aneka Bisnis

 
Powered by Blogger.com | 2008 Copyright Cah Semarang Weblog | E-mail: ari.complex@yahoo.co.id