Arsip

Followers

Cara Belajar Bisnis Online

Anda ingin belajar Bisnis Online ?? ingin mendapatkan uang dari internet ??? entah itu Bisnis Online Gratis atau Bisnis Online yang sedikit modal.
Memang trend bisnis masa kini sudah berubah, banyak orang telah membuktikan bahwa internet adalah ladang duit yang sangat legit, banyak orang yang telah dibuat kaya karena bisnis dari internet, tentu mereka yang mempunyai ketrampilan yang bisa dijual,, atau mereka yang punya barang atau produk untuk dipasarkan.
Lalu bagaimana jika kita tidak punya ketrampilan untuk kita jual ???
Atau kita tidak punya produk untuk dijual ???

hhhmmm tenang kawan, ingat pepatah "ada seribu jalan menuju roma", yang artinya bisa lewat jakarta, lewat singapura, bisa lewat malaysia, dll.. wkwkkwkkwkk (just kidding bro)..
Seperti saya ini, pendidikan pas-pasan, ilmu cetek, produk gak punya, lalu apa yang bisa saya jual melalui internet?? tentu tak ada.
Namun jangan menyerah dulu karena berbekal rasa pengen tahu, nekad, dan kemauan saja kita bisa belajar sedikit demi sedikit meski hasilnya tidak seperti para master yang sudah lihai dalam mencari dolar dan rupiah melalui internet.
Dari beberapa bisnis yang saya coba, mulai dari menjadi affiliate berbagai produk, dari adsense, dari PTC, jadi penerbit PPC, dari em el em dan banyak lagi, saat ini saya hanya mencoba menekuni beberapa hal yang menurut saya masih terjangkau oleh otak saya, sangat masuk akal (dalam pemikiran saya), dan terbukti menghasilkan (meski hanya ratusan ribu)
Berikut ini Bisnis yang kini saya tekuni dan saya pelajari

1. Bisnis PTC (pay to click / paid to click)
Jangan remehkan uang recehan yang kita dapat dari PTC ini, ingat "faktor kali", sedikit apapun suatu bilangan namun jika bilangan kali-nya benyak maka akan jadi banyak juga. Disini saya dan tentunya para master di bidang ini sudah membuktikan sendiri gimana mendapatkan uang dari Bisnis PTC, paling asyik jika setiap hari buka account kita dan dengan penuh rasa penasaran pengen cepet-cepet lihat saldo rupiah kita. Menyenangkan lagi saat menunggu transferan ke rekening, huhhh tak sabar rasanya.
Saat anda lihat banner salah satu PTC dan disitu tertera saldo pendapatan ada yang hingga belasan juta, jangan anggap bahwa itu boongan, saya tegaskan itu adalah benar adanya, nominal yang tertera disitu muncul secara otomatis sesuai saldo pemilik link, jadi jika saldonya baru 2.000 ya munculnya 2.000..seperti saat saya pertama kali daftar di salah satu PTC dan saldo saya hanya beberapa ratus rupiah maka saya tidak mau pasang banner di blog saya, yang anda lihat itu bukan rekayasa kok mas bro... percaya deh :D
Untuk mengikuti bisnis PTC ini silahkan mampir di blog tetangga disini

2. Pasang uang di blog
Cara ini juga lumayan kok, cukup pasang link dari pengelola iklan atau PPC, kita tempel di blog selebihnya uang akan datang untuk kita, tugas kita hanyalah melakukan posting di blog, dan memperkenalkan blog kita kepada orang. Semakin banyak pengunjung blog kita maka semakin besar kemungkinan kita mendapatkan uang. Anda bisa ikuti situs PPC yang saya ikuti untuk belajar, minimal PO hanya 10.000 kok mas bro... jika traffic blog anda tinggi bisa dipastiin tiap minggu anda bisa PO...
Silahkan pilih nihh ada Adsensecamp.com, Mitrablogger.com, Kliksaya.com atau Adselo.com, kalau mau ikuti semua malah lebih bagus, makin banyak umpan yang dipasang maka kemungkinan dapat ikan juga lebih besar dong...

3. Bisnis investasi (bukan em el em)
Nahh kalau disini murni Bisnis Investasi di bidang perdagangan forex gan bukan em el em, kita bisa aktif dan bisa pasif, tak seperti em el em yang hanya dibayar jika mendapat downline di bisnis ini tanpa memperoleh sponsor pun kita tetap dibayar tiap bulan, ingat bro jalur kita investasi... kita investasikan sejumlah uang, uang kita dikelola di bursa mata uang dunia oleh perusahaan dan tiap bulan kita akan mendapat share profitnya. Kalaupun kita dikasih komisi jika mengajak rekan itu sebagai wujud terima kasih dan apresiasi perusahaan kepada kita karena mengenalkan perusahaan kepada orang lain, anggap saja itu uang jajan tambahan buat kita...
Tapi kita musti hati-hati dalam memilih bisnis investasi semacam ini karena saat ini bisnis online bak jamur di musim hujan, ada yang bener ada pula yang Scam, dengan berbagai cara mereka mencoba menarik minat calon investor.
Untuk mengetahui Tips Memilih Bisnis Online yang layak anda ikuti silahkan berkunjung ke blog sebelah, klik disini..
Rekomendasi saya mengenai BO yang benar-benar profesional lihat disini..

Oke mas bro keputusan di tangan kita sendiri, hanya kita yang bisa merubah nasib kita, mari (belajar) mengikuti trend bisnis masa kini jangan sampai hanya menjadi penonton atas kesuksesan orang lain.
Mari kita buang cara pikir yang primitif dan takut untuk mencoba..
Sukses tuk kita semua...

ARTKEL TERKAIT



Komentar :

ada 0 comments ke “Cara Belajar Bisnis Online”

Post a Comment

Zona On Facebook

Populer

Aneka Bisnis

 
Powered by Blogger.com | 2008 Copyright Cah Semarang Weblog | E-mail: ari.complex@yahoo.co.id