Arsip

Followers

Membuat Banner dan Logo Blog Tanpa Menguasai Photoshop

Untuk seorang calon webmaster keahlian menggunakan Adobe Photoshop cukup diperlukan juga untuk memperindah tampilan blog atau web. Namun tak sedikit alias banyak bloger yang tidak tidak memenuhi syarat tersebut, termasuk saya sendiri yang mengenal komputer baru 2 tahun atau setelah lulus STM. bahkan program komputer pun belum begitu banyak yang saya kuasai. Oleh karenanya kali ini saya coba hadirkan tips bagaimana Anda bisa membuat banner, logo, button blog TANPA TAHU apa itu photoshop, tanpa tahu apa itu flash, tanpa tahu bagaimana cara mendesign banner, tanpa tahu bagaimana logo yang baik dan indah! Cukup klik sini - klik sana jadilah sebuah banner pribadi untuk blog Anda yang indah. Memerlukan software? TIDAK! Sama sekali tidak perlu sebuah software. Setidaknya inilah yang saya dapat dari sebuah situs yang sudah membantu saya.

Memang untuk mendesign sebuah banner blog atau logo untuk header atau banner (badge) untuk keperluan tukar link dan lainnya diperlukan keahlian khusus design grafis plus cita rasa seni tinggi akan keindahan sebuah banner dan logo *halaaah*. Namun kali ini keahlian itu “tidak” diperlukan!

Cukup menarik bukan? hanya dalam waktu kurang dari 5 menit kita bisa membuat sebuah logo dan baner yang cantik, tapi karena pembuatannya sangat mudah dan saya yakin Anda pun pasti bisa* dan yang terpenting tanpa menggunakan photoshop!

Untuk membuat banner, Anda cukup mengunjungi beberapa web yang menyediakan layanan gratis ini. Untuk membuat button atau tombol bisa juga banner, Anda bisa meggunakan jasa MyCoolButton.Com. Jika Anda ingin membuat logo bisa menggunakan jasa, Web2.Ostylr.Com. Dan jika Anda ingin membuat banner, logo juga button maka Anda bisa menggunakan jasa CoolText.Com.

Semua langkah yang terdapat di tiga web perantara pembuatan banner dan logo di atas sangat memudahkan MyCoolButton misalnya yang hanya membutuhkan empat langkah saja; pertama menentukan ukuran, kedua memilih warna, ketiga jenis huruf dan teks blog Anda dan terakhir menambah icon dan yang pasti tanpa ada embel-embel link menuju ketiga web tersebut.

Selamat mencoba! :wink:

ARTKEL TERKAIT



Komentar :

ada 0 comments ke “Membuat Banner dan Logo Blog Tanpa Menguasai Photoshop”

Post a Comment

Zona On Facebook

Populer

Aneka Bisnis

 
Powered by Blogger.com | 2008 Copyright Cah Semarang Weblog | E-mail: ari.complex@yahoo.co.id