Arsip

Followers

Pengungkap Kebohongan User Yahoo!

Deteksi Invisible User di Yahoo! Messenger


Kamu gk mau khan kl diboongin sama temen kamu saat chating, apalagi sama pacar sendiri yang jauh disana, jangan-jangan ada maen sama orang laen। Uugh sebel banget dech। Bukannya mau berprasangka buruk sech. ngakunya seh lagi gak on line, di YM sech emang kelihatan offline, tapi taukah kamu sebenarnya doi itu bener-bener off atau on hanya saja kamu gak tahu, pernahkah kamu berpikiran seperti itu। kalau pernah ya wajar aja, secara di YM khan kamu bisa tampak off pada seseorang, padahal sebenarnya kamu sedang on।
Nah software ini bisa membantu kamu mengungkap kebohongan orang selaku user Yahoo! khususnya YM। kamu bisa tau apakah doi bener-bener off atau doi boong sama kamu। Namanya PersiaGap। kamu klik aja PersiaGap.com lalu muncul tampilan seperti diatas, kamu tinggal isi nama user YM sasaran kamu (seperti pada gambar) lalu tekan enter। Nah dalam beberapa detik kamu bisa tau yang sebenarnya।
Selamat mencoba yah........, semoga sukses, n jangan mau diboongin..........


ARTKEL TERKAIT



Komentar :

ada 0 comments ke “Pengungkap Kebohongan User Yahoo!”

Post a Comment

There was an error in this gadget

Zona On Facebook

Populer

Aneka Bisnis

 
Powered by Blogger.com | 2008 Copyright Cah Semarang Weblog | E-mail: ari.complex@yahoo.co.id