Arsip

Followers

Sandra Dewi Ngeblog

"Tiap komen di blogku, pasti aku baca. Terima kasih buat teman2 sanders yang udah sayang sama aku. Buat teman2 yang sudah mengkritik aku, aku ucapkan banyak terima kasih. Karena kritikan kalian bisa membuat aku belajar dari kesalahan dan bisa memperbaiki diri lagi. Aku sering kali menulis di blog ini, kalau aku bukan manusia sempurna. Maka dari itu, aku punya banyak kekurangan dalam menjalani kehidupanku. Bahkan dalam bekerja pun, aku punya banyak kekurangan, kesalahan, dan kegagalan. Tapi aku berusaha melakukan yang terbaik."

"Aku minta maaf jika aku sebagai manusia pernah salah berbicara, salah dalam berkarya dan bekerja sehingga membuat kalian risih. Di blogku juga kalian bebas mengatakan apapun yang kalian mau, tapi ada yang ingin aku ingatkan, tolong jangan bawa suku, ras, agama dan Tuhan. Kalau kalian ingin mengkritik aku, silakan. Karena aku bukan manusia sempurna. Aku banyak kekurangan dan banyak melakukan kesalahan dan kegagalan yang mungkin membuat kalian marah, aku minta maaf karena aku bukan manusia sempurna, tapi aku akan tetap berusaha memperbaiki diriku."

Cuplikan paragraf diatas bakal kamu temukan di bagian awal dari blog sandra dewi yang alamat webnya "http://sandradewi.seleb.tv". Disini kamu bisa liat foto sandra yang kaya macan itu (manis pun cantik), video, tips, dan yang pasti kamu bisa kirim salam langsung ke empunya nama. Jangan ragu lagi apalagi maluuu, kalo kamu ngaku fans berat dari dewi Buka sendiri webnya. Dan jangan lupa sampein salam manizzz dari ak. wuakakakak

ARTKEL TERKAIT



Komentar :

ada 0 comments ke “Sandra Dewi Ngeblog”

Post a Comment

Zona On Facebook

Populer

Aneka Bisnis

 
Powered by Blogger.com | 2008 Copyright Cah Semarang Weblog | E-mail: ari.complex@yahoo.co.id