Arsip

Followers

Software Compress Foto

Pernahkah anda mengalami kesulitan saat hendak upload foto anda ke internet ?
Memang asyik kalau kita mengabadikan foto - foto kita ke internet. Kita dapat menyimpan foto kita atau orang yang kita sayangi, maupun gambar pada saat momen - momen bahagia yang pernah kita alami. Selain awet dan gk rusak atau hilang, kita dapat mempublikasikan foto kita supaya bisa dilihat oleh siapapun, dimanapun, dan kapanpun, Tentunya melalui akses internet.
Namun kadang kita dibuat pusing saat hendak meng-upload foto kita karena ukuran file yang terlalu besar sehingga membutuhkan waktu yang lama hingga berjam-jam, atau bahkan kadang tidak bisa di upload. Ukuran foto yang terlalu besar ini biasanya adalah foto yang kita ambil dengan kamera digital, lebih - lebih kamera yang megapixel nya diatas 5 megapixel.
Untuk dapat mengatasi problem tersebut, kita perlu mengubah ukuran file nya menjadi lebih kecil. Salah satu caranya adalah dengan software compress untuk foto atau image. Jika anda masih bingung mencari software tersebut anda bisa download software berikut ini, namanya Image Resizer Pro 2006.

Download Image Resizer Pro 2006

Selamat mencoba

ARTKEL TERKAIT



Komentar :

ada 0 comments ke “Software Compress Foto”

Post a Comment

Zona On Facebook

Populer

Aneka Bisnis

 
Powered by Blogger.com | 2008 Copyright Cah Semarang Weblog | E-mail: ari.complex@yahoo.co.id