Arsip

Followers

Cara Mudah Mendaftar Frenstore.net


Cara mendaftar menjadi member di frenstore cukup mudah. Hanya dengan beberapa klik anda sudah menjadi member Frenstore.net.
Pertama, buka URL http://arie86.frenstore.net
Kedua , klik Join us

TAHAPAN PENDAFTARAN:

  1. Untuk mendaftar menjadi member Klik http://arie86.frenstore.net
  2. Lalu akan muncul tampilan menu frenstore.net dan di sebelah kanan atas akan ada gambar / foto seperti diatas, lalu klik menu JOIN US .

  3. Isi Form Pendaftaran secara lengkap dan benar.

  4. Buat nama Username kamu yang unik, kemudian buat Password yang mudah diingat tetapi bukan yang gampang dibobol orang. Alamat Email tidak boleh salah, nama member harus sama dengan nama pemilik rekening bank, jika belum punya rekening bank bisa dikosongi dulu. Setelah semua isian benar & lengkap klik REGISTER, nanti kamu akan mendapatkan Nomor ID.

  5. Silahkan kirimkan pembayaran ke Rekening Bank Admin. Tambahkanlah 3 digit angka dibelakang Nomor ID tersebut ke dalam pembayaran. Misal Nomor ID kamu 1088, maka jumlah pembayaran yang kamu transfer adalah Rp.300.088,-. Nomor ID itu akan memudahkan Admin dalam mengidentifikasikan transfer pembayaran biaya keanggotaan yang telah dilakukan.

  6. Segera konfirmasi Pembayaran lewat SMS atau lewat chat, Admin akan segera melakukan verifikasi terhadap pembayaran yang telah dilakukan. Apabila pembayaran sudah diterima, maka admin akan segera mengaktifkan keanggotaan kamu. Format SMS: Aktivasi#Nama Member#No_ID#Jumlah Transfer#NamaBank#Pemilik Rekening Bank#
  7. Konfirmasi Pembayaran atau Transfer untuk Aktivasi di hari yang sama akan dilayani maksimal sampai dengan Jam 20.00 WIB. Apabila member melakukan Konfirmasi Transfer setelah jam 20.00 WIB, maka Aktivasi akan dilakukan pada keesokan harinya.

  8. Untuk pembayaran langsung melalui Teller Bank (setoran tunai) harap diisi dengan jelas Nama Pengirim dan Nomor ID nya pada bagian Berita.
  9. Untuk melakukan pendaftaran selalu gunakan Browser Internet Explorer (ie) agar tidak terjadi kesalahan membaca Secret Code. Karena jika salah memasukkan Secret Code, Pendaftaran tidak bisa diproses.

PEMBAGIAN GROUP adalah sebagai berikut:
GROUP 1 : Member yang diaktivasi dari tgl. 1 Januari 2009 jam 00:00 WIB s/d tgl. 10 Januari 2009 jam 24:00 WIB
GROUP 2 : Member yang diaktivasi dari tgl. 11 Januari 2009 jam 00:00 WIB s/d tgl. 20 Januari 2009 jam 24:00 WIB
GROUP 3 : Member yang diaktivasi dari tgl. 20 Januari 2009 jam 00:00 WIB s/d tgl. 31 Januari 2009 jam 24:00 WIB
Dan seterusnya.......
GROUP 2 akan menjadi Omzet New Member bagi GROUP 1, GROUP 3 akan menjadi Omzet New MemberGROUP 1 dan GROUP 2 bagi dan seterusnya......


MAKA BERSIAPLAH UNTUK MENJADI FRENSTORER DAN MULAI AWAL GROUP SETELAH ANDA BERGABUNG, ANDA SUDAH BISA MENGECEK SALDO ANDA YANG SECARA OTOMATIS BERTAMBAH SESUAI PEKEMBANGAN GROUP DIBAWAH ANDA. SALDO ANDA DAPAT BERUBAH SETIAP HARI, SETIAP JAM, BAHKAN SETIAP MENIT.
DIJAMIN

ARTKEL TERKAIT



Komentar :

ada 0 comments ke “Cara Mudah Mendaftar Frenstore.net”

Post a Comment

Zona On Facebook

Populer

Aneka Bisnis

 
Powered by Blogger.com | 2008 Copyright Cah Semarang Weblog | E-mail: ari.complex@yahoo.co.id