Arsip

Followers

Kesalahan Dalam Pendaftaran Member

Walaupun pendaftaran member Frenstore sangat mudah, ternyata masih banyak member yang melakukan KESALAHAN saat mendaftarkan member baru, sehingga terjadi member baru tersebut masuk ke jaringan orang lain. Ya maklum lah kalo salah, manusia khan tempatnya salah, nyang penting khan udah mencoba. Namanya juga usaha......

Kesalahan-kesalahan yang biasa dilakukan member antara lain:

  • Mereferensikan alamat URL dengan memakai awalan tulisan www. Seharusnya alamat URL ditulis langsung: http://username.frenstore.net< />>. jika tidak, maka sistem akan langsung melakukan Randomizer.
  • Member tidak perlu LOGIN dulu untuk melakukan Pendaftaran/Registrasi member baru, karena dalam jangka waktu tertentu sistem security frenstore.net akan LOG OUT OTOMATIS sendiri untuk keamanan jika member lupa LOG OUT di warnet. Sehingga jika sistem sudah LOG OUT OTOMATIS, tanpa disadari yang terbuka adalah web replika member lain karena sistem langsung melakukan Randomizer.
  • Frenstore.net tidak memakai sistem LOCK untuk member baru yang mendaftar, karena 1 member bisa melakukan pendaftaran banyak Account. Untuk itu tugas masing-masing Upline untuk mem-Follow UP calon prospeknya untuk mengaktifkan Account agar masuk dalam jaringannya. Admin hanya akan mengaktivasi berdasarkan 3 digit angka Transferan dan SMS konfirmasi, BUKAN saat pertama kali DAFTAR.
Nah mudah-mudahan mulai sekarang tidak ada lagi member yang melakukan kesalahan dalam mendaftarkan member barunya. Khan sayang udah capek nyari member malah masuk ke URL orang lain. Cuapek dech.....................

Makanya kalo mu daftar cukup klik di sini aja , atau di http://arie86.frenstore.net
Dijamin gampang dan gk bakal nyasar.
Any question call me at YM 'ari.complex'

ARTKEL TERKAIT



Komentar :

ada 0 comments ke “Kesalahan Dalam Pendaftaran Member”

Post a Comment

Zona On Facebook

Populer

Aneka Bisnis

 
Powered by Blogger.com | 2008 Copyright Cah Semarang Weblog | E-mail: ari.complex@yahoo.co.id