Arsip

Followers

Facebook Untuk Rekrut Teroris ????????

Satu lagi tingkah laku manusia yang membuat situs facebook menjadi makin kontroversi. Belakangan ini di media beredar kabar bahwa facebook digunakan ajang untuk merekrut teroris seperti yang diberitakan oleh Kompas.com.

Badan intelijen Israel mengatakan, teroris mempergunakan situs jejaring sosial populer seperti Facebook untuk merekrut warga Israel.



Badan Keamanan Shin Bet mengatakan, Selasa (19/5), pihaknya menerima laporan bahwa banyak kelompok teror menghubungi warga Israel lewat internet untuk mengadakan pertemuan. Katanya, militan kemungkinan mempergunakan pertemuan itu untuk menculik warga Israel.



Badan keamanan itu mengatakan, seorang yang mengaku sebagai pedagang Lebanon baru-baru ini menghubungi seorang Israel di Facebook dan menawarkan pembayaran bagi pemberian informasi rahasia. Shin Bet mendesak warga Israel agar waspada terhadap pesan-pesan internet yang tidak dikenal dan jangan memberi nomor telepon serta informasi pribadi lainnya.



Tahun lalu, penguasa Israel mengatakan bahwa Al Qaeda merekrut dua warga Arab Israel lewat internet guna membantu mereka merencanakan serangan di Israel. Keduanya ditangkap.

Sumber: Kompas.com

ARTKEL TERKAIT



Komentar :

ada 0 comments ke “Facebook Untuk Rekrut Teroris ????????”

Post a Comment

Zona On Facebook

Populer

Aneka Bisnis

 
Powered by Blogger.com | 2008 Copyright Cah Semarang Weblog | E-mail: ari.complex@yahoo.co.id