Arsip

Followers

Burning CD/DVD Dengan Ashampoo Burning Studio Free

Setelah saya posting tentang Nero Portable untuk mendukung proses burning anda, kini saya bahas software lain yang sejenis yakni software burning bernama AShampoo Burning Studio. Yang saya bahas kali ini adalah merupakan versi gratis yakni Ashampoo Burning Studia 6.80 free. Meski free namun fiturnya lumayan lengkap dan handal tak kalah dengan software berbayar lain.

Ashampoo burning studio adalah software burning yang simple dan powerful untuk melakukan berbagai macam fitur dasar dalam burning. Ashampoo memiliki tampilan yang familer dan mudah digunakan dilengkapi dengan wizard sehingga memudahkan siapapun yang ingin melakukan burning, bahkan oleh pemula sekalipun.

Cukup hanya dengan sekali klik saja anda bisa melakukan burning data disc (CD, DVD atau blu-ray). Drag and drop folder dan file yang ingin anda burn dan disc anda siap anda burning data hanya dengan 2 klik selanjutnya.

Untuk membuat Audio, Video dan super video CD juga bisa dilakukan secara mudah. Tersedia pula tool yang akan membantu anda dalam membuat cover disc, label dan booklets.

Ashampoo Burning Studio memiliki fitur – fitur dasar seperti copy disk, hapus rewritable disk, rip audio CD, dan bisa digunakan untuk beberapa format disk image seperti (ISO, CUE/BIN, ASHDISC)



Ashampoo Burning Studio juga memberikan fitur backup tool yang aka menampilkan explorer anda dan anda bisa memilih file mana saja yang ingin anda backup dengan mudah. Backup akan tersimpan di CD/DVD/Blu-ray dan program akan secara otomatis membagi file menjadi beberapa disk jika file yang anda backup berukuran besar.

Ashampoo Burning Studio ini bisa menjadi software burning alternatif bagi anda yang tidak memiliki nero atau ingin menggunakan software burning selain nero. Bagi anda yang tertarik menggunakannya, buruan download aja disini
Jika link tersebut tidak bisa silahkan klik disini
Semogai informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba

ARTKEL TERKAIT



Komentar :

ada 0 comments ke “Burning CD/DVD Dengan Ashampoo Burning Studio Free”

Post a Comment

Zona On Facebook

Populer

Aneka Bisnis

 
Powered by Blogger.com | 2008 Copyright Cah Semarang Weblog | E-mail: ari.complex@yahoo.co.id