Arsip

Followers

Mengukur Kecepatan Bandwidth

Beberapa waktu lalu saya merasa bahwa kecepatan akses di warnet saya kok down banget, kadang untuk akses om Google aja butuh waktu yang lama. Akhirnya saya browsing kesana kemari untuk mengukur besarnya bandwidth apakah sesuai dengan yang dijanjikan oleh pihak provider yang saya pakai. Akhirnya saya coba untuk menggunakan aplikasi LAN Speed Test untuk mengukur bandwidth di warnet saya.






Bagi anda yang pengen mengukur bandwidth mungkin bisa mencobanya. Jika Anda berbagi file atau streaming video melalui jaringan lokal Anda, kecepatan jaringan Anda adalah faktor yang sangat penting untuk Anda awasi, dan jika Anda merasa jaringan Anda tidak terasa cepat, tes kecepatan akan dapat membantu Anda mengetahuinya. LAN Speed Test dapat melakukan tes seberapa cepat data dapat melakukan perjalanan antar komputer melalui jaringan Anda.

LAN Speed Test dapat di-download secara gratis untuk Windows, namun ada versi barunya yang mengharuskan kita membayar untuk dapat menggunakannya. Anda dapat menemukan versi baru dan versi gratis di link di bawah ini.

Download versi gratis
Download versi baru

ARTKEL TERKAIT



Komentar :

ada 0 comments ke “Mengukur Kecepatan Bandwidth”

Post a Comment

Zona On Facebook

Populer

Aneka Bisnis

 
Powered by Blogger.com | 2008 Copyright Cah Semarang Weblog | E-mail: ari.complex@yahoo.co.id