Arsip

Followers

Mengukur Kecepatan Internet Anda

Sudah bacakah anda posting ane mengenai Mengukur Kecepatan Blog?? kali ini kita akan membahas bagaimana cara mengukur kecepatan internet kita pada saat itu baik mengenai kecepatan DOWNLOAD maupun UPLOAD. Hal ini sering saya lakukan setiap kali saya masuk ke sebuah warnet, paling tidak saya selalu cari tahu koneksi apa yang mereka pakai, supaya meyakinkan saya untuk maen inernet disitu.

Mungkin kita telah liat di tampilan komputer kita pada saat kita OnLine contoh pada koneksi internet speedy unlimited for office disitu kita melihat kecepatan koneksi internet kita pada tampilan komputer kita adalah 100mbps (speed up to 100mbps), padahal kecepatan itu adalah maksimalnya (up to) jadi belum tentu kecepatan internet kita pada saat itu adalah 100mbps apalagi klo kita mengukurnya pada siang hari... kadang setengahnya pun tak ada.
Untuk mengukur seberapa cepatkah kecepatan internetmu silahkan klik disini
Setelah jendela terbuka akan muncul tampilan seperti pada gambar diatas, silahkan anda kli Begin Test.


Tunggu beberapa saat hingga proses selesai. Anda akan melihat laporannya setelah selesai, silahkan lihat sendiri berapa kecepatan Upload dan Download anda, apakah sesuai dengan yang dijanjikan pihak ISP anda.

ARTKEL TERKAIT



Komentar :

ada 0 comments ke “Mengukur Kecepatan Internet Anda”

Post a Comment

Zona On Facebook

Populer

Aneka Bisnis

 
Powered by Blogger.com | 2008 Copyright Cah Semarang Weblog | E-mail: ari.complex@yahoo.co.id