Arsip

Followers

Cara Melacak Pemilik Website Dengan Whois Search

Sebelum kita join di satu program bisnis online ada baiknya kita cari tahu info sedetail-detailnya mengenai situs tersebut. Misalnya kita ingin mengikuti berbagai program PTC untuk mendapatkan uang hanya dengan melihat iklan yang disediakan, atau kita ingin ikut program investasi online, seperti program ini misalnya. Hal ini sangat penting karena kita akan melakukan investasi disini, jangan sampai kita sudah invest setelah 1 bulan website tersebut sudah tidak bisa diakses karena domainnya sudah expired atau kadaluarsa.
Fungsi Whois Search adalah untuk mengetahui beberapa hal mengenai sebuah situs, yaitu :
-Kapan exp domain PTC tersebut,berhati-hatilah jika domain sebuah situs itu hanya 1tahun! Kita boleh saja join tapi harus fikir 2-3 kali untuk inves ke bisnis tersebut.
Selidiki dengan whois search. Whois search adalah pencarian untuk mendapatkan informasi tentang nama pemilik domain di internet, kapan domain tersebut dimulai dan kapan domain tesebut berakhir.

Caranya masuk ke SINI, kemudian masukkan alamat situs pencari di kotak pencari situs.Jika sebuah situs program bisnis memiliki visi jangka panjang , dia tidak akan berlangganan hanya 1 tahun.

ARTKEL TERKAIT



Komentar :

ada 0 comments ke “Cara Melacak Pemilik Website Dengan Whois Search”

Post a Comment

Zona On Facebook

Populer

Aneka Bisnis

 
Powered by Blogger.com | 2008 Copyright Cah Semarang Weblog | E-mail: ari.complex@yahoo.co.id