Arsip

Followers

Free Download Oovoo Video Chat

Aplikasi Chating

ooVoo
menawarkan kemampuan untuk video chat tatap muka dengan keluarga dan teman-teman, kapan saja dan dimana saja. Dengan ooVoo Anda dapat melakukan chatting gratis video satu-ke-satu, atau memiliki video grup obrolan dengan sampai 6 orang sekaligus, atau conference chat.

Sangat mudah untuk mendapatkan suatu set up - semua yang Anda butuhkan untuk mendapatkan video mulai chatting adalah webcam. Anda akan melihat gambar yang jelas dan suara terbaik dengan audio berkualitas tinggi ooVoo dan video.

Fitur ooVoo Video

* Sampai dengan 6 peserta dalam panggilan
* Impor kontak Anda dari IM, jaringan email, sosial dan banyak lagi
* Merekam dan mengirim pesan video
* Ubah tampilan Anda ke mode Full Screen
* Merekam dan audio menyimpan dan panggilan video
* Teks chatting dan berbagi file

Apa yang saya perlukan untuk menggunakan ooVoo?

ooVoo membuatnya mudah untuk tetap berhubungan dengan kontak Anda dengan video chat software yang kompatibel dengan PC, Mac dan perangkat mobile.

Jika teman Anda tidak memiliki ooVoo, Anda dapat mengundang mereka melalui link email, IM atau melalui jejaring sosial favorit Anda. Dalam satu klik, teman Anda bergabung Anda dalam video online live chat pada browser mereka semua, yang mereka butuhkan adalah sebuah kamera web dan koneksi internet. Fungsi ini unik memberikan anda kebebasan untuk berbicara dengan teman Anda dengan cepat, tanpa download. Bahkan jika teman Anda tidak memiliki kamera video, Anda masih dapat memiliki video 1-arah chatting dan mendengar suara teman Anda melalui IP.

Anda akan menemukan aplikasi chatting penuh dengan fitur yang memungkinkan Anda untuk terhubung, terlibat dan merasakan manfaat yang besar bersama-sama dengan teman anda dengan ooVoo.
Download oovoo sekarang juga...
Selamat berchatting ria...

ARTKEL TERKAIT



Komentar :

ada 0 comments ke “Free Download Oovoo Video Chat”

Post a Comment

Zona On Facebook

Populer

Aneka Bisnis

 
Powered by Blogger.com | 2008 Copyright Cah Semarang Weblog | E-mail: ari.complex@yahoo.co.id