Arsip

Followers

Hasilkan Uang Dari Blog Dengan Adsensecamp

Jaman memang sudah berubah, kian hari dunia ini makin maju, orang bekerja tak lagi harus keluar rumah dan berpanas-panasan. Bagi yang sudah mahir berinternet dan punya keahlian tertentu rasanya mencari uang di internet bukanlah hal yang sulit. Banyak sekali orang yang bisa KAYA DARI INTERNET dengan menjual keahliannya. Namun gimana kalau kita tidak punya keahlian dan kita bisanya hanya membuat blog (seperti ane ini) :D... Tenang kawan masih banyak cara lain yang bisa kita lakukan untuk sekedar belajar Cari Uang Dari Internet.

Salah satunya adalah melalui blog yang kita buat, yang bisa kita gunakan untuk menghasilkan uang. Sayang sekali jika kita hobi Blogging dan membuat berbagai blog berisi artikel-artikel menarik namun tidak kita manfaatkan untuk mencari penghasilan tambahan.
Salah satu cara tersebut adalah Memasang AdsenseCamp di blog kita.

Apa yang dimaksud dengan AdsenseCamp?

AdsenseCamp merupakan website yang memberikan kesempatan bagi Anda untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada website Anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser. AdsenseCamp juga memberikan kesempatan kepada para Advertiser yang berkeinginan mempromosikan iklannya yang bakal disebarkan kepada web owners yang telah terdaftar di AdsenseCamp.

Kapan Saya dibayar atas klik iklan pada Blog Saya?

Pembayaran akan ditransfer melalui rekening bank Anda pada tiap bulan tiap tanggal 5-10 apabila saldo pendapatan Anda telah mencapai minimal Rp 10.000 atau sesuai dengan minimum transfer yang Anda tentukan pada member area.

Masih ragu ??? langsung Action aja gan biar lebih paham, ingat gan kita bisa meminta bayaran jika saldo kita sudah mencapai Rp. 10.000, sangat kecil dibanding PPC lain yang berada di kisaran puluhan ribu baru kita bisa meminta komisi.
Untuk mendaftar klik aja banner dibawah ini gan atau klik disini.
Untuk Cara Menerbitkan Iklan Adsensecamp setelah kita daftar lihat disini gan.

Adsense Indonesia

Cara lain cari uang di internet simak disini gan

ARTKEL TERKAIT



Komentar :

ada 0 comments ke “Hasilkan Uang Dari Blog Dengan Adsensecamp”

Post a Comment

Zona On Facebook

Populer

Aneka Bisnis

 
Powered by Blogger.com | 2008 Copyright Cah Semarang Weblog | E-mail: ari.complex@yahoo.co.id