Arsip

Followers

Meningkatkan Taffic Blog

Cara Mudah Mendatangkan Ribuan Bahkan Jutaan Traffic Visitor ke Blog Kita
Hello sobat blogger kali ini saya ingin membagikan satu tips lagi buat sobat dan agan semua,tips ini saya dapat saat berkunjung ke salah satu shbt blogger yang sudah mempunyai banyak sekali visitor.
Cara kerjanya mirip MLM (dibaca : Multi Level Marketing) Memang cara kerjanya hampir mirip-mirip dengan pencarian downline/referral. Namun efeknya tentu sangat besar seperti efek domino.
yang ingin saya share tentang teknik yg satu ini : Selagi Free / Gratis Tidak ada salahnya kita mencoba. . .

Ya, Ini adalah website yang memberikan visitor gratis buat website kita sampe ribuan bahkan jutaan....Jika kita Aktif.
Cara kerjanya begini:
1. Masuk ke link ini => di SINI
2. Setelah kebuka langsung aja meluncur ke halaman paling bawah dan cari kotak seperti gambah di bawah ini

Ad 1 my portal/investasi/peoplestring/free dolarr
Ad 2

free software,entertainment,tips n trik blog SEO
Ad 3 Free Tips Simple and Usefull
Ad 4 Ilmu Komunikasi Jurnalistik Opini Sastra Dan Psikopat
Ad 5 http://www.bagollum.com
Ad 6

http://www.bagollum.com

3. Kalo udah nemu klik link iklannya satu2 dan tunggu 15detik, tar bakalan keluar kodenya di bagian atas. Di situ ada 6 iklan yang wajib dilihat semua satu-satu. (modelnya kek kalo kita klik iklan di PTC itu lho...)
AD CODE #1: 66784

4. Nah kalo udah keluar codenya di halaman atas web yang di iklan kan langsung copas codenya di kolom-kolom di bawah kotak link iklan yang tadi. Kode Ad1 di masukin di kolom Ad1, dst sampe Ad6.
Enter the codes in the boxes below:
Code for Ad 1
Code for Ad 2
Code for Ad 3
Code for Ad 4
Code for Ad 5
Code for Ad 6

5. Kalo udah di masukin keenam kodenya langsung ke bagian bawahnya lagi dan masukin data-data yang diminta (nama kamu, alamat web kamu, dsb) terus contreng "I have read and agree to the Terms & Conditions" klik submit


Your Name:
Your Primary Email:
Your Text Advert:
Website URL:
Select a Password:
I have read and agree to the Terms & Conditions


Penjelasan Sistemnya:

Kita akan mendapatkan visitor juga dari orang-orang yang melihat 6 iklan tadi yang kita klik. Setelah kita daftar maka otomatis web kita akan di iklankan di Ad1 sampai dengan ada 10 orang yang gabung dengan sistem ini melalui link kita dan kemudian web kita akan ada di posisi ad2, ad3, ad4, dst.

Sumber: disini

Bisnis Online NO MLM, Klik Disini

ARTKEL TERKAIT



Komentar :

ada 0 comments ke “Meningkatkan Taffic Blog”

Post a Comment

There was an error in this gadget

Zona On Facebook

Populer

Aneka Bisnis

 
Powered by Blogger.com | 2008 Copyright Cah Semarang Weblog | E-mail: ari.complex@yahoo.co.id