Arsip

Followers

Games Online Bush Dilempar Sepatu


Masih inget khan berita yang lagi heboh di media belakangan ini? mengenai mantan presiden Amerika, Bush yang Dilempar sepatu oleh seorang wartawan।

Kejadian Video insiden pelemparan sepatu George Bush telah memberikan inspirasi permainan internet di mana pemain melempar sepatu berwarna cokelat pada target yang bergerak yaitu dari presiden amerika serikat.

Perdana Menteri Irak, Nouri al-Maliki, dapat dilihat mengintip melalui podium yang berseberangan dengan Bush Busby SEO Test dalam bangunan tersebut, bersama-sama memberikan pengarahan pada hari Minggu ketika seorang wartawan Irak melemparkan sepatu itu pada presiden Amerika Serikat

Shock and Awe - sebagai istilah dalam strategy militer Amerika Serikat "shock and Awe" - memberikan pemain 30 detik untuk mencoba untuk memukul Bush sebanyak mungkin. Sayang games ini tidak bisa anda download dengan gratis,saya sudah keliling-keliling mencari download games lempar sepatu, download game lempar bush dan lain-lain.

Games lempar sepatu bush ini hanya bisa dimainkan dengan gratis secara online. Game tersebut memberikan catatan berapa total sepatu yang berhasil memukul Bush pada mukanya - yaitu ada 6722892 pukulan pada saat ini ditulis.

Sebuah situs di Inggris www.t-enterprise.co.uk juga menawarkan permainan serupa. Pembuatnya memberi nama permainan itu “Bush’s Boot Camp”, dimana pemainnya berperan sebagai agen rahasia yang sedang melakukan misi menghancurkan sebuah barak dengan lemparan sepatu, sebelum akhirnya mereka melempar sepatu ke arah Bush Busby SEO Test
Kini kamu juga bisa ikutan maen Games tersebut secara gratiss। Tapi sayang kamu gk bisa download Games ini secara gratis। kamu hanya bisa memainkannya secara Online dan gratis।
Bagi kamu yang udah penasaran dan pengen coba maen game melempar Bush dengan sepatu ini, klik disini
atau mau game Bush lainnya klik disini

ARTKEL TERKAIT



Komentar :

ada 0 comments ke “Games Online Bush Dilempar Sepatu”

Post a Comment

Zona On Facebook

Populer

Aneka Bisnis

 
Powered by Blogger.com | 2008 Copyright Cah Semarang Weblog | E-mail: ari.complex@yahoo.co.id