Arsip

Followers

Bisnis Internet Yang Gk Perlu Modal

Ingin punya bisnis via internet ???
Tapi takut resikonya ???
Atau gk punya modal untuk daftar ???

Dan segudang alasan lain yang membuat kamu takut dan ngeri untuk memiliki bisnis via internet. Emang seh, Bisnis semacam ini memang membutuhkan kepercayaan yang ekstra, dan wajar bila kita mempunyai ketakutan yang berlebihan. Soalnya Kita berhadapan dengan orang - orang yang tidak kita kenal.
Ditambah lagi dengan adanya pemberitaan bahwa sering terjadi penipuan melalui Internet, yang membuat orang segan bahkan untuk sekedar menyimak penjelasan tentang cara kerja dari suatu sistem yang ditawarkan. Paling kamu cuma bilang EGP " Emang Gua Pikirin??? "Apalagi untuk mengikuti sistem yang ditawarkan tersebut, mungkin kamu cuma bilang "Maaf Yaaa....".

Nah mulai sekarang kita harus mulai memahami dan menyadari bahwa suatu perjuangan selalu mempunyai resiko, dan kita tak bisa membantahnya. Kalo kamu takut sebelum memahaminya berarti kamu telah kalah sebelum bertanding, kamu takut dan ragu untuk maju hanya karena sesuatu yang belum tentu benar. Hanya orang yang berani dan pantang menyerah yang berani untuk mengambil keputusan untuk berubah dan menghadapi tantangan.
Yang perlu kita lakukan adalah melihat sisi baik dari segala sesuatu yang kita temui. Kita bisa membedakan mana yang baik dan buruk buat hidup kita. Keputusan ada di tangan kita sendiri, bukan orang lain. Buat keputusan dari sekarang, yakinkan diri kamu bahwa yang kamu takutkan itu gk akan terjadi, yakinkan bahwa kamu bisa dan mampu untuk menghadapi tantangan.

Kini kamu mempunyai kesempatan untuk memiliki bisnis tersebut dengan biaya yang super murah, bahkan gratis.
Caranya kamu cukup daftar jadi member di Frenstore.net. Dengan modal 300rb kamu akan mendapatkan berbagai macam bonus dari jaringan sosial ini setiap bulan. Tentunya tanpa disuruh menjual produk lhoooo. Kamu akan mendapat bonus yakni :
  • Bonus Pasif
Kamu tidak diharuskan untuk mengajak orang lain untuk ikut di URL kamu. Tetapi kamu akan tetap mendapat bonus setiap hari, setiap jam bahkan setiap menit, kamu bisa langsung mengecek sendiri perkembangan saldo kamu setiap jam setiap saat. Jadi saldo kamu nambah 100 perak pun kamu akan tahu. Kamu bener-bener nggak perlu ngapa-ngapain dan saldo kamu akan nambah terus tanpa kamu sadari sesuai perkembangan new member secara global.

  • Bonus Aktif
Bonus Aktif dapat kamu peroleh setiap kamu mereferensikan new member lewat URL / Website kamu sendiri yang dikasih dari Frenstore.net. Kamu akan mendapat 200rb jika kamu bisa mengajak orang lain ikut di referall kamu. Uang ini akan di kirim langsung ke rekening yang kamu daftarkan sebelumnya. Jadi kalau kamu nggak bisa mengajak orang lain nggak masalah karena ada bonus pasif yang tetap akan berjalan dengan sendirinya tanpa bisa kamu tolak. Tapi kalau kamu bisa mengajak orang lain maka bonus kamu akan lebih besar. Bayangin aja, kalau dalam sebulan kamu bisa mengajak 5 aja temen sekolah, kuliah, temen kerja atau mungkin saudara kamu, otomatis kamu akan mendapat ratusan ribu. Langsung...................

Selain bonus diatas masih ada beberapa bonus lagi yang bisa kamu dapatkan, selengkapnya
Untuk melihat bonus-bonus lainnya klik disini
Untuk mendaftar menjadi member klik disini

JANGAN RAGU LAGI, BUKTI NYATA SUDAH BANYAK

SEGERA BUAT KEPUTUSAN UNTUK HIDUP ANDA DAN KELUARGA

Untuk persentasi,pejelasan dan lainnya hubungi 0813 1030 7553 "Ari"
atau via chat di YM "ari.complex"

ARTKEL TERKAIT



Komentar :

ada 0 comments ke “Bisnis Internet Yang Gk Perlu Modal”

Post a Comment

Zona On Facebook

Populer

Aneka Bisnis

 
Powered by Blogger.com | 2008 Copyright Cah Semarang Weblog | E-mail: ari.complex@yahoo.co.id