Arsip

Followers

Langkah Mudah Menjadi Member Gratis Frenstore

Untuk menjadi member gratis Frenstore cukup mudah bin gampang. Hanya dengan beberapa langkah kamu akan segera menjadi member dan siap bekerja bersama kami. Berikut ini akan saya jelaskan caranya hingga proses kerjanya jika anda sudah menjadi member.

  • Langkah anda yang pertama adalah membuka url saya (http://arie86.frenstore.net,red) dan klik make money untuk membaca segala sesuatu tentang Frenstore dan sistem kerjanya. Lebih baik lagi jika kamu print out aja untuk kamu pelajari semuanya ataupun untuk bahan persentasi kamu pada orang lain nantinya. Kunci dari semua ini adalah anda memahami dulu sistem kerja Frenstore sehingga anda bisa persentasi pada orang lain dan bisa menjelaskan berbagai macam bonus yang akan di dapat dari Frenstore.

  • Kedua, anda segera mendaftar melalui http://arie86.frenstore.net dan klik Join Us. Isi semua data yang diperlukan. Buat nama Username kamu yang unik, kemudian buat Password yang mudah diingat tetapi bukan yang gampang dibobol orang. Alamat Email tidak boleh salah, nama member harus sama dengan nama pemilik rekening bank, jika belum punya rekening bank bisa dikosongi dulu. Setelah semua isian benar & lengkap klik REGISTER, nanti kamu akan mendapatkan Nomor ID. Pengisian no rekening bank anda dimaksudkan untuk pengiriman bonus yang akan anda peroleh nantinya.
  • Silahkan kirimkan pembayaran ke Rekening Bank Admin (jika ingin menjadi member aktif, jika ingin menjadi member inactive saja tidak usah transfer pembayaran, cukup register). Jika ingin mentransfer jangan lupa untuk menambahkan 3 digit angka dibelakang Nomor ID tersebut ke dalam pembayaran. Misal Nomor ID kamu 1088, maka jumlah pembayaran yang kamu transfer adalah Rp.300.088,-. Nomor ID itu akan memudahkan Admin dalam mengidentifikasikan transfer pembayaran biaya keanggotaan yang telah dilakukan. Sekali lagi jika hanya ingin menjadi member inactive saja tidak perlu membayar biaya tersebut dan ikuti langkah selanjutnya.
  • Setelah semua data di isi dengan benar silahkan disimpan, secara otomatis anda akan mendapat email konfirmasi tentang data keanggotaan anda di Frenstore. Begitu pula saya pun juga akan mendapat email konfirmasi dari Frenstore tentang keanggotaan anda. Ini berarti anda sudah resmi menjadi member inactive Frenstore. Jika anda ingin menjadi member aktif anda cukup transfer biaya pendaftaran dan kirim sms aktivasi.
  • Jika sudah begitu, anda akan langsung berhubungan dengan saya melalui HP, via chat, email, etc. Kita sudah bisa bekerja sama untuk menjalankan bisnis ini.
  • Tapi bagaimana anda mendapatkan bonus ???

ARTKEL TERKAIT



Komentar :

ada 0 comments ke “Langkah Mudah Menjadi Member Gratis Frenstore”

Post a Comment

Zona On Facebook

Populer

Aneka Bisnis

 
Powered by Blogger.com | 2008 Copyright Cah Semarang Weblog | E-mail: ari.complex@yahoo.co.id