Arsip

Followers

Bisnis Online Gratis

Nglanjutin artikel sebelumnya neh, dari bisnis internet yang nggak perlu modal, saya mau tambahin lagi dengan satu penawaran yang super dan sangat baik buat kamu. Kali ini bukan lagi bisnis internet yang modalnya dikit, tapi Bisnis Internet Gratis tis tisssssss.
Sudah saya singgung di artikel sebelumnya bahwa kebanyakan orang sudah termakan isu yang nggak sedap mengenai berbagai kejahatan atau penipuan yang berkedok bisnis online. Sudah pula saya singgung bahwa kebanyakan orang jadi takut pada yang namanya bisnis online. Namun sekali lagi saya coba buka mata hati kamu tentang hal tersebut. Bahwa sesungguhnya (bahasanya ketinggian euy) nggak semua bisnis semacam itu menuju pada penipuan. Kalau diteliti ternyata tindakan seperti itu dilakukan oleh segelintir orang yang tidak bertanggung jawab. Hanya karena satu orang yang melakukan tindakan seperti itu semua jadi terkena imbasnya. Semua orang menganggap bahwa bisnis online seperti itu hanyalah kedok untuk melakukan penipuan. Padahal anggapan itu salah (sangat sangat salah dan sangat sangat tidak betul).

Nah kiranya sudah cukup saya mengingatkan hal itu pada anda semua, mudah-mudahan dapat mengubah persepsi buruk anda terhadap berbagai macam bisnis via internet. Pesan saya kita harus ekstra hati-hati dalam memilih program semacam itu. Namun bukan berarti kamu harus menolak mentah-mentah program tersebut, karena tak dipungkiri bahwa sudah banyak orang yang mendapatkan keuntungan dari program semacam itu. Tentunya mereka yang yakin dan berani untuk melangkah.

Namun saya hargai segala ketakutan yang kamu alami, dan saya mencoba untuk menawarkan sesuatu yang nggak bakalan membuat kamu rugi, justru kamu akan dapat keuntungan. Kamu bisa mengikuti program yang saya ikuti tanpa harus membayar. Kamu cukup register atau masuk ke URL saya, dan sekali lagi kamu nggak usah bayar. Setelah kamu daftar kamu harus memberikan konformasi ke 0813 1030 7553 "Ari" atau bisa juga via chat di YM "Ari.complex", untuk mendaftarkan data diri kamu secara lengkap termasuk no rekening yang akan kamu gunakan nantinya jika kamu memperoleh bonus. Setelah itu kamu akan langsung berhubungan dengan saya dan sudah bisa mulai mengajak teman kamu untuk ikut di program frenstore tetapi masuknya melalui URL http://arie86.frenstore.net. Kamu tidak mempunyai website / alamat URL sendiri karena anda hanya sebagai member inactive. Jika kamu berhasil mengajak satu member maka secara otomatis anda akan memperoleh bonus sebesar Rp 50.000 dan akan secara otomatis di transfer ke rekening kamu.

Bayangkan jika anda bisa mengajak 10 orang dalam satu bulan maka kamu akan mendapat bonus sebesar =
10 X 50.000 = Rp 500.000
( langsung ke rekening kamu ) DIJAMIN
DAN SEKALI LAGI ANDA TIDAK PERLU MENGELUARKAN MODAL SEPESERPUN !!!!!!!!!!
Bisakah anda mengajak 10 orang ?????
Kamu punya teman sekolah ??, teman kuliah ??, teman nongkrong ??
Kamu punya saudara ??, kerabat ??, atau tetangga ??
Kamu punya rekan di tempat kerja ??, atau atasan ??
KAMU NGGAK AKAN TAHU BILA TAK MENCOBA !!!!!!
MENCOBA ???? KENAPA NGGAK ???
ANDAPUN TAK PERLU MODAL JADI NGGAK BAKALAN RUGI.
Bagaimana ??? anda sudah siap ??? anda sudah yakin ???
Jangan ragu lagi segera daftar
dan buktikan sendiri

Any question call me at YM "ari.complex"
or phone at 0813 1030 7553

ARTKEL TERKAIT



Komentar :

ada 0 comments ke “Bisnis Online Gratis”

Post a Comment

Zona On Facebook

Populer

Aneka Bisnis

 
Powered by Blogger.com | 2008 Copyright Cah Semarang Weblog | E-mail: ari.complex@yahoo.co.id