Arsip

Followers

Akhirnya Dapat Bonus 100.000 Lagi dari Frenstore

Akhirnya................, setelah beberapa kali mendapat bonus Refferal, sekarang saya mendapat lagi bonus Refferal dari Frenstore.net sebesar 100.000, huh.... lumayan buat nambah uang jajan or buat ngejajanin cwe (kalau punya...........). Ceritanya begini nih simak baik-baik ya. Mulanya pada tanggal 3 Maret yang lalu ada seseorang mengirim sms ke hp saya dan bertanya mengenai Frenstore dan kebetulan waktu itu saya sedang diluar kota. Akhirnya kami putuskan untuk bertemu keesokan harinya.
Setelah berkenalan ternyata namanya mbak Ita, kemudian kami ngobrol ngalor ngidul membahas Frenstore hingga akhirnya dia (Ita,red) paham dan yakin untuk mendaftar menjadi member Frenstore melalui Refferer saya tentunya. Selang tiga hari tepatnya tanggal 7 Maret dia (Ita,red) ternyata sudah melakukan register dan

menyelesaikan seluruh persyaratan administrasi yang diperlukan dan otomatis menjadi member aktive Frenstore.net. Seketika itu juga saya mendapatkan email dari

Withdrawal Bonus frenstore.net sukses (Rp. 100.000)

Sabtu, 7 Maret, 2009 03:11
Dari:
Tambahkan Pengirim ke Kontak
Kepada:
ari.complex@yahoo.co.id

Halo,

Withdrawal Bonus Anda sudah diproses.
Tanggal: 2009-03-07 (10:11:24)
Bank: BCA KCP jababeka cikarang
no rek. 8760326888
Jumlah: Rp 100.000
No.Payment: 1236395220.44

Silahkan cek rekening bank anda.


Sukses selalu untuk anda!

frenstore.net
http://frenstore.net

Ini merupakan yang kesekian kalinya saya mendapatkan bonus dari Frenstore.net.
Nah pertanyaannya adalah kenapa saya menunjukkan email tersebut kepada anda ????
Apakah saya mau pamer kepada anda karena mendapat uang ???
Apakah saya mau sekedar berpromosi kepada anda ???
Apakah saya mau membohongi anda ??
Jawabannya adalah TIDAK SAMA SEKALI !!!!!!!
Maksud saya menunjukkan email tersebut adalah menunjukkan kepada anda bahwa tidak ada kebohongan dalam bisnis ini, Semua berjalan sesuai prosedur dan peraturan yang ada. Kita bekerja sama dalam suatu jejaring sosial yang rapi dan mapan yang menjanjikan pasif income dan aktive income yang berpotensi mencapai jutaan rupiah dalam waktu 3 bulan saja.
Dari pengalaman saya selama melakukan persentasi mengenai Frenstore, kebanyakan orang sangat tertarik pada program ini namun yang selalu menjadi momok yang menakutkan bagi mereka adalah saat mendengar biaya pendaftaran sebesar 300.000. Biasanya mereka takut untuk menginvestasikan uang tersebut tanpa mempertimbangkan potensi pendapatan yang bisa di dapatkan.
Saya sering mendapat tawaran mengikuti bisnis on line yang serupa namun pendaftarannya gratis. Memang gratissss masuknya, tapi setelah saya pelajari sistemnya ternyata potensi pendapatannya sangat dan super kecil sekali. Misalnya dari salah satu jejaring sosial yang tidak bisa saya sebutkan namanya, memang tidak ada biaya sama sekali untuk mendaftar, tapi kita akan mendapat komisi sebesar 250 rupiah setelah kita bisa merekrut sebanyak 50 orang. Tentu saja merekrut 50 orang bukan hal yang mudah dan kita hanya di hargai sebesar 250 perak. Trus kapan dong kita bisa mendapat bonus ratusan ribu apalagi jutaan rupiah. Apakah menunggu downline kita berjumlah 2 juta orang. Bussseeeeettt dah keburu tua kaliiii.
Bandingkan jika anda mengikuti Frenstore.net yang walaupun mengharuskan anda menyetor uang 300.000 untuk mendaftar namun anda akan mendapat 200.000 untuk orang pertama yang masuk melalui URL anda dan 100.000 untuk setiap orang berikutnya. Maka dari itu pertimbangkan sekali lagi untuk mengikuti kami yang sudah membuktikan sendiri. Jangan ragu lagi untuk melangkah, keputusan ada di tangan anda.
Untuk selengkapnya klik di http://arie86.frenstore.net
Untuk mendaftar klik di sini..............
Untuk pertanyaan, persentasi, dan tanya jawab:
hub. 0813 1030 7553 atau via chat di YM "ari.complex"

ARTKEL TERKAIT



Komentar :

ada 0 comments ke “Akhirnya Dapat Bonus 100.000 Lagi dari Frenstore”

Post a Comment

Zona On Facebook

Populer

Aneka Bisnis

 
Powered by Blogger.com | 2008 Copyright Cah Semarang Weblog | E-mail: ari.complex@yahoo.co.id