Arsip

Followers

Account Para Artis di Hack

Serbuan Hacker Selebritas: Siapa Target Selanjutnya?

Foto bugil Vanessa Hudgens dicuri orang. Foto Miley Cyrus menghisap ganja tersebar di mana-mana. Gambar pribadi Scarlett Johansson jatuh ke tangan publik.
Nahh berhati-hatilah anda saat menyimpan data pribadi anda di dunia maya. Jangan sampai privasi anda diketahui oleh semua orang, mending kalau hal-hal yang baik yang diungkap, nahh kalau hal yang negatif yang di ungkap bijimane bos.....

Serentetan kasus pelanggaran privasi ini ternyata saling berhubungan. Hollywood saat ini sedang dihantui sekelompok hackers yang menjadikan selebritas dan para pesohor sebagai target mereka. Tak kurang dari seratus alamat email aktor, aktris, politisi, dan olahragawan ternama sudah berhasil mereka susupi. Korban terakhir geng hacker ini adalah Vanessa Hudgens, Ali Larter, Busy Philipps, Scarlett Johansson, Miley Cyrus, dan Jessica Alba. Kerugian aktris-aktris cantik ini bukan hanya percakapan pribadi via email yang dibaca oleh sekelompok hacker, tapi juga foto-foto dan video pribadi yang akhirnya jatuh ke tangan orang yang salah dan akhirnya tersebar di internet.

Sumber terpercaya mengatakan pada TMZ.com bahwa geng hacker ini kini sedang mengincar target baru. Tak tanggung-tanggung, email yang sedang berusaha mereka retas kali ini adalah milik seorag aktris yang baru saja memenangkan Piala Oscar: Natalie Portman.



Selain Natalie Portman, nama Dianna Agron (bintang serial "Glee") juga ikut disebut-sebut sebagai korban berikutnya, beserta Lindsey Vonn (atlet ski peraih medali emas) dan Carly Patterson (atlet senam peraih medali emas).

FBI kabarnya sudah mengetahui identitas anggota geng hacker ini, tapi sampai sekarang belum ada satu pun yang ditangkap. Hmmm..., mungkin mereka juga penasaran foto-foto apa yang nanti berhasil "dicuri" para hacker dari email Natalie Portman?

Sumber: Yahoo!

ARTKEL TERKAIT



Komentar :

ada 0 comments ke “Account Para Artis di Hack”

Post a Comment

Zona On Facebook

Populer

Aneka Bisnis

 
Powered by Blogger.com | 2008 Copyright Cah Semarang Weblog | E-mail: ari.complex@yahoo.co.id